Hadiri Pengumuman Akhir Masa Jabatan Wakil Wali Kota Jambi,  Maulana : Kami Akan Terus Mengabdi Dimanapun Posisinya

Wakil Wali Kota Jambi Maulana (Jtizen/Riman Abimayu)

Bagikan

Jtizen – Menanggapi masa jabatan Wakil Wali Kota Jambi yang akan segera berakhir dalam beberapa bulan kedepan, Wakil Wali Kota Jambi, Maulana, mengatakan bahwa dirinya akan terus berupaya mengabdi di Kota Jambi dimanapun posisi dan jabatannya.

Tanggapan tersebut disampaikan oleh Maulana saat dirinya menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi tentang Pengumuman Akhir Masa Jabatan Wakil Wali Kota Jambi masa jabatan 2018-2023, di Ruang Rapat A Gedung DPRD Kota Jambi, Jum’at (22/09/2023).

Terkait pengumuman itu, Maulana menyebut pengumuman itu sesuai dengan amanat UU, bahwa menjelang akhir masa jabatan harus diumumkan oleh DPRD.

Pria yang masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Jambi itu menyebut bahwa pengumuman yang disampaikan sebenarnya sesuai dengan yang tercantum dalam SK pengangkatan dirinya pada 2018 lalu.

“Kami berakhir pada 7 November 2023 sesuai dengan SK pengangkatan pada 2018 lalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Maulana mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah, karena sudah diberi Amanah oleh masyarakat dan diridhoi Allah untuk bisa menjadi Wakil Wali Kota.

“Karena saya sudah mengabdi di Pemerintah Kota sejak 2001, sejak saat saya menjadi Dokter Puskesmas, kemudian jadi staff, jadi Kasi, dan Saya bersyukur sekali tahun 2018 masyarakat memilih saya,” ucapnya.

Kepada masyarakat, Maulana menyampaikan bahwa selama dirinya menjalankan tugas, sejak awal karir pada tahun 2001 hingga saat ini, memiohon maaf apabila saat menjalankan tugas masih belum maksimal.

“Saya Pribadi dan keluarga memohon maaf, apabila kami saat menjalankan tugas belum maksimal atau ada hal yang kurang berkenan, dan kami mohon diikhlaskan juga apa-apa hak yang diberikan negara kepada kami,” pintanya.

Terakhir, Maulana menyampaikan walaupun masa jabatannya akan berakhir, dirinya berusaha akan terus mengabdi kepada Kota Jambi, dimanapun posisi dan pekerjaannya nanti.

“Dan kami (akan, red) berusaha untuk terus mengabdi dimanapun posisinya (nanti, red),” pungkasnya.

Baca Juga