Viral Oknum Berpakaian ASN Terekam Sedang Melakukan Aksi Pencurian HP Milik Pelajar Menengah Atas

Momen Yang Tertangkap Ketika Oknum ASN Mencuri HP Seorang Siswi (Jtizen/IG : info_berita_jambi)

Bagikan

Jtizen – Seorang pria berpakaian ASN terekam sedang melakukan pencurian terhadap Handphone milik seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK).

Rekaman viral pada Rabu (20/09/2023) yang diketahui merupakan hasil rekaman cctv itu, dengan jelas menangkap momen saat oknum ASN tersebut melakukan aksinya.

Dari rekaman cctv tersebut terlihat awalnya seorang siswi menengah atas datang ke sebuah toko dengan motor pribadinya, yang kemudian terlihat siswi itu turun dari motornya dan menuju salah satu toko.

Kemudian tak lama setelah sang siswi meninggalkan motornya, datang seorang pria berseragam ASN menghampiri motor siswi tersebut.

Dari rekaman tersebut terlihat, setelah berhenti sejenak tepat di sebelah motor siswi yang diparkir tersebut, Oknum ASN itu dengan sigap mengambil sesuatu dari arah saku motor, yang biasa ada di motor matic.

Setelah dengan cepat menyembunyikan benda yang diambilnya tersebut, dengan segera oknum tersebut pergi meninggalkan lokasi tersebut.

Berdasarkan kabar yang diperoleh, diketahui ternyata oknum ASN tersebut merupakan salah satu ASN yang bekerja di bawah dalah satu OPD Pemkot Jambi.

Saat ini disebutkan bahwa oknum tersebut telah diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga