Siap Menangkan Pasangan AMIN, DPW PKS Jambi Segera Silaturahmi Dengan Partai Koalisi

Heru Kustanto, Ketua DPW PKS Jambi (Jtizen/Anil Hakim)

Bagikan

Jtizen – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui putusan majelis syuro telah menyetujui nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Bacawapres Anies Baswedan.

Pasca keputusan tersebut, Cak Imin pun langsung hadir di agenda senam sehat bersama PKS, di Bogor Jawa Barat dengan Bacapres Anies Baswedan.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto menyatakan, bahwa PKS Jambi akan mengikuti langkah politik yang telah ditetapkan oleh DPP PKS, dengan bergerak secara total memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

“Sesuai dengan arahan hasil putusan majelis syuro tersebut, kita siap all out memenangkan Calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” ujar Heru, Senin (18/9/2023).

Ia pun mengatakan, karena DPW PKS Provinsi Jambi tunduk satu komando atau tegak lurus dengan keputusan DPP PKS, maka seluruh kader wajib bergerak bersama untuk memenangkan pasangan AMIN.

“Jadi semua struktur, kader-kader diminta all out memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang telah diputuskan oleh majelis syuro,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Heru pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama Partai koalisi untuk menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan pemenangan pasangan AMIN.

“Yang jelas kita sudah ada komunikasi dan siap untuk bertemu dengan Partai-partai koalisi,” pungkasnya.

Baca Juga