Kecelakaan Tragis Di Bungo, Sopir Tewas Terpanggang Di Dalam Mobil

Kondisi Saat Mobil Terbakar (Jtizen/Istimewa)

Bagikan

Jtizen – Sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan satu buah Truk dengan Mobil Pick Up Jenis Gran Max, terjadi di Jalan Lintas Sumatera KM 32 Dusun Rantau Makmur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, pada Kamis (14/9/2023) pagi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut mengakibatkan mobil jenis Gran Max terbakar dengan sopir yang ikut hangus terbakar.

Sopir mobil Grand Max diperkirakan terjepit sehingga tidak sempat untuk menyelamatkan diri saat mobil yang dikendarainya terbakar.

Dilansir dari sumbarkita.id bahwa Truk yang terlibat kecelakaan yakni bermerk Mitsubishi Colt Diesel dengan nomor polisi BH 8625 LW, sedangkan mobil Pick Up Gran Max yang terbakar disebut tanpa nomor polisi.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Iptu Putra menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat minibus Gran Max yang membawa BBM Jenis solar melaju dari arah Dharmasraya menuju Muara Bungo.

“Setiba di TKP Gran Max oleng ke kanan hingga hilang kendali lalu menabrak Truk Colt Diesel,” jelas Iptu Putra.

“Sesaat kemudian Gran Max langsung terbakar, Pengemudinya tak sempat menyelamatkan diri,” tambahnya.

Iptu Putra menuturkan bahwa sopir yang hangus terbakar bersama mobil Gran Max, yakni bernama Antoni (32) warga Dusun Sungai Mancur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Kepolisian Polres Bungo.

Baca Juga