Kibarkan Ideologi Soekarno, Guntur Muchtar Buka Rumah Pemenangan Untuk DPR RI 

Bagikan

Jtizen – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PDI Perjuangan untuk DPR RI Dapil Provinsi Jambi H. Andi Guntur Muchtar, SE meresmikan rumah pemenangan di kawasan Candra Pasir Putih Jambi Selatan.

Rumah pemenangan itu terlihat megah dipenuhi billboard dan baleho bergambar dirinya dan calon presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Rumah pemenangan ini dibuka Guntur Muchtar sebagai sarana edukasi dalam rangka mengibarkan semangat ideologi Soekarno.

Tempat bagi perwakilan pengurus PDI P, tim sukses dari Komunitas serta perwakilan dari tim sukses Guntur Muchtar Go To Senayan.

“Semangat saya membawa nilai ideologi Soekarno bagi masyarakat, kenapa ini dibuat? Artinya, tempat inilah yang akan dijadikan sebagai pos kita untuk kegiatan sampai pada hari H Pemilu 2024,” ujar pengusaha sukses Jambi tersebut.

Guntur mengatakan, rumah itu adalah satu tempat yang penting untuk melakukan rapat koordinasi dalam rangka pemenangan Pileg 2024. Hal ini dibuat sesuai arahan dari Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Bahwa setiap anggota atau setiap caleg DPR-RI harus segera membentuk tim sukses. Turunannya punya posko atau rumah pemenangan. Kemudian juga dibentuk tim sukses masing-masing untuk caleg-caleg yang ada di DPR-RI,” ungkapnya.

Diketahui, PDI P dikenal sebagai Partai yang peduli rakyat kecil, nasionalis dan menjaga kemajemukan.

Sedangkan Guntur dalam berbagai orasi politiknya mempunyai visi memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Jambi sejahtera.

“Rumah pemenangan ini membangun optimisme bagi masyarakat bahwa kita bisa dipercaya dan jadi anggota DPR RI,” imbuhnya.

Inisiasi Guntur Muchtar membuka rumah pemenangan ini disambut baik oleh masyarakat. Seperti yang disampaikan Tedy salah seorang warga. Menurutnya Rumah pemenangan menunjukkan keseriusan Guntur Muchtar mengabdi untuk Jambi. 

“Biasanya yang membuka rumah pemenangan itu calon Gubernur, tapi ini calon DPR RI, bukti Guntur layak dipilih,” ujarnya.

Baca Juga