Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Kian Dekat Jadi Cawapres Anies Baswedan, Elpisina: Kami Sami’na Waatho’na

Bagikan

Jtizen – Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan secara mengejutkan akan menggandeng Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar menjadi Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres).

Hal itu mencuat setelah Partai Demokrat mengumumkan bahwa mereka merasa kecewa terhadap keputusan Anies Baswedan tersebut yang beberapa hari lalu sowan ke ibunda Cak Imin di Jombang beberapa hari lalu.

Menanggapi kabar Ketua Umumnya bakal menjadi Cawapres Anies, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi, Elpisina mengatakan bahwa dirinya selaku pengurus dan kader PKB tetap mendukung apapun keputusan yang diambil oleh Ketum PKB dan pengurus DPP PKB.

“Kami selaku kader dan pengurus PKB, tetap apapun yang diputuskan oleh Ketum, kami tetap Sami’na Waatho’na,” ujar Elpisina, Jum’at (1/9/2023).

Elpisina bersama pengurus DPW PKB Provinsi Jambi akan terus mendukung apapun keputusan yang diambil oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Kendati belum ada pemberitahuan secara resmi, Elpisina mengatakan bahwa dirinya yakin segala sesuatu yang ditetapkan oleh DPP PKB tentu mempunyai berbagai macam pertimbangan.

“Saya pikir yang dilakukan itu jelas dengan segala pertimbangan yang matang, oleh karena itu kami tetap mensupport apapun manuver yang dilakukan Ketum kami,” jelasnya.

Calon anggota DPR RI Dapil Jambi tersebut juga menyampaikan, jika nanti Cak Imin memang menjadi Cawapres Anies Baswedan, hal itu tentunya merupakan langkah yang paling tepat.

“Saya pikir semua orang ingin menang, kalopun Ketum kami memutuskan untuk menjadi wakil Anies, saya rasa itu yang terbaik bagi kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga