Timsel Resmi Buka Pendaftaran Calon Anggota KPU Empat Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi

Bagikan

Jtizen – Tim Seleksi (Timsel) anggota KPU empat Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi resmi mengumumkan pendaftaran Calon Anggota KPU dari tanggal 2 sampai dengan 8 September 2023.

Ketua Timsel KPU, Aswari Hepni mengatakan bahwa Timsel KPU berupaya untuk tetap objektif dalam melakukan perekrutan anggota KPU nantinya.

“Kami berbeda-beda latarbelakang dan sebelumnya tidak saling kenal, dan kami dipertemukan dalam forum ini untuk menyeleksi para calon anggota KPU nantinya,” ujar Aswari, Jum’at (1/9/2023).

Senada dengan Aswari, anggota Timsel, Dr. M Fadhillah mengatakan bahwa pihaknya akan berupaya agar bagaimana dalam proses perekrutan ini dapat merekrut calon anggota KPU secara objektif.

“Titipannya adalah mencari kader-kader terbaik yang dicari oleh KPU RI,” ujar Fadhillah.

Kata dia, Timsel KPU berusaha untuk menjaring anggota KPU yang memiliki kapasitas dan integritas sesuai dengan yang disyaratkan oleh KPU RI.

“Kami berupaya teman-teman yang akan kita seleksi itu memiliki integritas yang baik,” tuturnya.

Pendaftaran Calon Anggota KPU ini sendiri dibuka dari tanggal 2 hingga 13 September 2023 yang mana pengumuman pendaftaran oleh Timsel dari tanggal 2 sampai dengan 8 September 2023.

Baca Juga