Kehilangan Kendali Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan Motor dan Mobil, Gambar Hanya Illustrasi (Jtizen/silhouette.pics)

Bagikan

Jtizen – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Jambi tepatnya di kawasan Jalan Baru, Lingkar Timur, kelurahan Payo Selincah, Jambi Timur, pada Jum’at (25/08/2023) siang.

Kecelakaan pada siang itu, terjadi antara satu unit Truk Fuso dengan satu unit sepeda motor matic, merek BeaT berwarna putih, yang dikendarai oleh seorang pelajar yang diketahui merupakan warga Kumpeh Ulu, Muaro Jambi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber dan saksi, Truk Hino dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan, datang dari arah yang sama, yakni arah simpang Sijenjang dan hendak menuju simpang marene.

Disebutkan bahwa terjadinya kecelakaan dikarenakan sepeda motor yang hendak mendahului kendaraan lain di depannya, akan tetapi pengendara motor disebut seketika kehilangan kendali.

Kehilangan kendali kendaraan membuat dirinya harus terpental ke sisi kiri, dimana sudah ada truk hino yang sebelumnya datang dari arah yang sama dengan sepeda motor tersebut.

Oleh sebab itu, disebutkan kecelakaan yang melibatkan sepeda motor merek Honda BeaT warna putih dengan Mobil Truk Hino tidak dapat terelakkan.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor tewas dilokasi kecelakaan, sedangkan Truk Hino yang terlibat dalam kecelakaan mengalami kerusakan.

Baca Juga