Bacaleg DPR RI PKB Dapil Jambi Indrawan: Saya Menargetkan 60 Ribu Suara

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Provinsi Jambi, Mohd Indrawan Husairi (Jtizen/Anil Hakim)

Bagikan

Jtizen – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil Provinsi Jambi, Mohd Indrawan Husairi secara lugas menyatakan bahwa dirinya optimis PKB bisa meraih dua kursi.

Indrawan mengatakan, jika hal itu dapat terealisasi, mengingat Caleg DPR RI PKB masing-masing memiliki basis suara yang berbeda.

“Saya optimis loh, karena saya melihat diantara kami delapan (caleg DPR RI PKB, red) ini memiliki basis yang masing-masing tidak bersinggungan,” ujar Indrawan, Senin (21/8/2023).

Hal tersebut dapat terealisasi, kata dia jika nantinya masing-masing calon tidak saling mengganggu basis yang dimiliki oleh calon lainnya.

“Asalkan tidak saling ganggu ya, dan mudah mudahan itu tidak terjadi, yakin saya dua kursi,” katanya.

Ditanya terkait target perolehan suara, Indrawan mengatakan jika dirinya secara pribadi menargetkan perolehan suara minimal sebanyak 60 ribu.

“Secara pribadi saya menargetkan di 60 ribu lah, syukur-syukur bisa lebih dari itu,” ungkapnya.

Indrawan pun juga menyampaikan, bahwa dirinya telah melakukan sosialisasi ke seluruh wilayah di Provinsi Jambi, kecuali Kerinci dan Sungai Penuh karena terkendala jarak.

Baca Juga