Resmi Datangkan Pemain Muda Moises Caicedo, Chelsea Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

Moises Caicedo Pemain Baru Chelsea (Jtizen/Ig : moises_caicedo55)

Bagikan

Jtizen – Chelsea akhirnya resmi mendatangkan dan Bintang muda berbakat yakni Moises Caicedo dari Brighton and Hove Albion.

Proses transfer pemain muda asal Ekuador berusia 21 tahun itu sempat sengit, karena Chelsea disebut ogah untuk memberikan tawaran transfer fantastis ke Brighton, yang disebut lebih dari 100 juta euro.

Namun akhirnya pemain dengan nama lengkap Moises Isaac Caicedo Corozo itu diperkenalkan juga oleh klub yang bermarkas di London itu (Chelsea).

Dikutip dari BBC Sport, Caicedo menyebut bahwa dirinya tidak perlu berpikir dua kali saat pihak Chelsea menelponnya.

“Aku tidak harus berpikir dua kali saat Chelsea menelpon ku, Aku tahu bahwa aku ingin menandatangani kontrak dengan klub itu,” ucap Caicedo.

“Ini adalah mimpi yang menjadi nyata untuk bisa berada disini, dan aku tidak sabar untuk mulai bergabung dengan tim,” tambahnya.

Disebutkan jika nilai tranfer Moises Caicedo mencapai nilai 100 juta euro, dengan penambahan 15 juta euro berdasarkan performa.

Dengan demikian, jika Chelsea benar-benar membayar keseluruhan nilai transfer yang mencapai 115 juta euro, maka hal itu menjadikan transfer Moises Caicedo sebagai pemecah rekor transfer dengan nilai termahal di Liga Inggris.

Baca Juga