Ketua Bappilu Gerindra Jambi Noviardi Ferzi Optimis Dukungan Golkar dan PAN Dekatkan Prabowo Kepada Kemenangan

Bagikan

Jtizen – Partai Golkar dan PAN secara resmi telah menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan Golkar dan PAN tersebut dilakukan di Museum Naskah Proklamasi, didampingi oleh PKB yang sebelumnya telah lebih dulu mengusung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bappilu Partai Gerindra Provinsi Jambi, Noviardi Ferzi mengatakan bahwa sebagai kader dirinya merasa gembira atas dukungan dari Golkar dan PAN tersebut.

Ia meyakini bahwa ini merupakan suatu pertanda kemenangan bagi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

“Kita berkeyakinan ini menjadi hal yang mendekatkan pak Prabowo kepada kemenangan di Pilpres 2024,” ujar Noviardi, Senin, (14/8/2023).

Lebih lanjut, kata dia bahwa untuk di Jambi nantinya akan mengikuti arahan yang diperintahkan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra.

Ia percaya jika SAH nantinya akan mengambil langkah-langkah taktis terkait dengan pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Untuk di Jambi saya yakin pak SAH akan mengambil langkah strategi, untuk bagaimana kemenangan pak Prabowo di 2024 bisa lebih besar dibanding 2019,” ungkapnya.

Ia pun optimis bahwa nantinya koalisi ini akan bertahan hingga saat pendaftaran Bakal Calon Presiden ke KPU RI karena koalisi ini datang dari kesadaran dan dia optimis akan tetap solid.

Baca Juga