Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane Resmi Berseragam Bayern Munchen

Harry Kane Pemain Anyar Bayern Munchen

Bagikan

Jtizen – Striker andalan klub liga Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane akhirnya resmi bergabung dengan klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Bergabungnya Harry Kane tersebut, diumumkan oleh Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer melalui situs resmi pada Sabtu, (12/8/2023).

Harry Kane diketahui sepakat untuk bersama Bayern Munchen hingga 4 tahun kedepan, setelah dia setuju menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2027.

Penyerang Timnas Inggris tersebut mengaku senang bisa menjadi bagian dari Die Roten dan juga menyebutkan bahwa Bayern Munchen adalah salah satu klub terbesar di dunia.

Ia mengaku ingin bersaing dan membuktikan diri di level tertinggi selama kariernya sebagai pesepakbola, serta mengatakan jika Bayern Munchen terkenal berkat mental juaranya.

Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur diketahui telah sepakat mengenai Harry Kane dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro plus 20 juta euro adds on.

Dengan nilai tranafer tersebut, Harry Kane kini menjadi pemain termahal dalam sejarah Bundesliga dan dirinya akan mengenakan nomor punggung sembilan.

Kane sendiri telah mencetak 280 gol dalam 435 pertandingan selama berseragam Tottenham Hotspur, dan menjadi pencetak gol terbanyak Timnas Inggris sepanjang masa dengan torehan 58 gol.

Baca Juga