Kabupaten Batanghari Menerima Penghargaan Dari Kemenag RI

Bagikan

Jtizen – Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief menghadiri acara “Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 dan penghargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari dari Kementerian Agama Republik Indonesia atas peran dan dukungan dalam program penguatan fungsi Penyuluh Agama dan Pembentukan Kampung Beragama di El Hotel Jakarta.

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief mengapresiasi penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menteri Agama RI Bapak H.Yaqut Cholil Qoumas, dimana kategori Pelestarian Alquran, Kesehatan Masyarakat, Metode Penyuluhan Baru, Pelesterarian Lingkungan, Pemberdayaan Ekonomi Umat, Pendampingan Kelompok Rentan, dan Penegakan Hukum sangat dekat kepada masyarakat.

Sementara itu, Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas mengucapkan terimakasih kepada seluruh Bupati/Walikota yang hadir pada acara hari ini yang telah sangat peduli kepada Penyuluh Agama di Kabupatennya masing-masing.

“Semoga terus berjuang melakukan upaya pembangunan negara melalui program bimbingan dan penyuluhan yang kreatif,inovatif dan berdampak ditengah masyarakat,” ujarnya.

Turut Hadir Bupati/Walikota penerima penghargaan, para Kakanwil, Perwakilan Kan Kemenag Kabupaten/Kota, para Penyuluh Agama Perwakilan Kabupaten/Kota dan para undangan lainnya.

Baca Juga