Jeje Govinda Nyaleg di PAN, Dapat Respon Dari Netizen

Bagikan

Jtizen – Adik ipar dari selebriti papan atas Raffi Ahmad, Jeje Govinda secara mengejutkan menyatakan bahwa dirinya akan ikut terjun ke dunia politik melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Jeje Govinda diketahui akan ikut bertarung memperebutkan kursi DPR RI dari PAN di Dapil 2 Jawa Barat pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Kabar ini cukup mengejutkan warga net utamanya, pasalnya belakangan sempat heboh kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri Syahnaz Sadiqah dengan Rendi Kjaernett yang membuat ia banjir simpati dari khalayak ramai.

Dalam bincang santai dengan artis Indonesia yang lebih dulu terjun di PAN, Eko Patrio menanyakan alasan Jeje Govinda terjun ke dunia politik.

Dalam video yang tersebar di media sosial Twitter tersebut Jeje mengatakan jika dirinya ingin meneruskan cita-cita sang ayah untuk terjun ke dunia politik.

“Kenapa saya masuk PAN yah memberanikan diri, tadi pesan dari almarhum papa juga yang pengen mensupport Jeje tapi belum kesampaian,” ujar Jeje.

“Jadi insyaallah saya bisa melanjutkan mimpi papa saya,” tambahnya.

Pernyataan Jeje itupun mendapat berbagai respon dari warga net baik yang merasa bingung dengan langkah yang diambil Jeje tersebut karena baru saja mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.

“Kmren ikut nangis dengernya. Tapi ya jadi nano2 mumpung terkenal gt? Aku bingung ah,” tulis akun @999o7i.

Ada juga yang menganggap bahwa Jeje belum pantas untuk menjadi wakil rakyat dengan mengatakan bahwa mengurus satu orang saja yakni istrinya belum bisa, namun ingin mengurus banyak orang.

“Ngurus satu orang saja gak sanggup. Bagaimana mau ngurus sekian banyak orang?,” tulis akun @gusdwikristant.

Jeje Govinda ikut bergabung dan nyaleg di PAN tidak hanya sendiri, namun Jeje juga ditemani oleh kakak iparnya yang juga merupakan adik dari Raffi Ahmad yakni Nisya Ahmad.

Baca Juga