Sejumlah Petinggi DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Dipanggil Buntut Dukungan Kepada Anies Baswedan

Lambang Partai Golkar (Jtizen/Istimewa)

Bagikan

Jtizen – Beredar surat pemanggilan kepada sejumlah pengurus Partai Golkar Provinsi Jambi yang dijadwalkan pada Rabu besok, (2/8/2023).

Pemanggilan yang dilayangkan oleh pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPD I, Cek Endra dan Sekretaris Pahrul Rozi tersebut diketahui sebagai bentuk permintaan klarifikasi.

Dalam surat tersebut beberapa nama yang dipanggil diketahui telah terlibat menjadi pengurus Go Anies Provinsi Jambi, yang juga merupakan bagian daripada relawan pendukung Bacapres Anies Baswedan.

Adapun nama-nama pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi yang dipanggil dalam surat tersebut antara lain, Asyari Syafeei Wakabid Tani dan Nelayan, Raja Indra Wakabid Perdagangan, Yan Kurnain Wasekbid Hubungan Lembaga Politik, Amri Wabend Pertanian dan Perkebunan, yang diharapkan hadir pada jam 11.00 di lokasi terlampir.

Kemudian pada jam 13.00 Febry Arisandi anggota Biro PP wilayah timur, Rian Fitra Ramadhan Wabend Pemenangan Pemilu, Pahlefi Wabend Tani dan Nelayan, Ivan Badilaya Ketua Biro PP Wilayah Barat, Idham Khalid Wabend Kerohanian, Halim Ali Wabend Otonomi dan Pemerintahan Daerah, Tuti Zahara Anggota Biro Bidang Pengabdian Masyarakat, Veri Aswandi Wakabid MPO DPD PG Kota Jambi, M Chandra Harfi pengurus SOKSI, dan Deni Irawan Ketua Biro Bidang Pedesaan dan Daerah Tertinggal.

Baca Juga