Tutup Porprov XXIII, KONI Provinsi Jambi Sukses Menggelar Event Olahraga Termegah Tahun 2023

Bagikan

JTIZEN – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi, Budi Setiawan menutup kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi XXIII Tahun 2023.

Acara penutupan Porprov XXIII ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Jambi, Bupati Batanghari, Bupati Tanjung Jabung Barat, serta para pimpinan Forkopimda di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan mengatakan, bahwa dia merasa bersyukur karena penyelenggaraan Porprov XXIII Jambi Tahun 2023 berjalan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah Porprov kali ini berjalan sukses, aman dan tidak ada permasalahan,” ujar Budi Setiawan, Minggu, (16/7/2023).

Suksesnya acara Porprov ini tidak terlepas dari dukungan yang telah diberikan oleh pemerintah Provinsi Jambi serta pemerintah Kabupaten Kota lainnya, khususnya Pemprov Jambi dalam hal dukungan pendanaan.

Budi pun menyampaikan, bahwa pelaksanaan Porprov XXIII Jambi ini merupakan Porprov termegah sepanjang sejarah pembukaan ceremonial Porprov.

“Porprov Jambi XXIII ini yang kemarin langsung dibuka oleh Gubernur Jambi, merupakan Porprov yang paling megah sepanjang sejarah pembukaan ceremonial pelaksanaan Porprov,” ungkapnya.

Ia juga berharap, melalui Porprov Budi pun berharap nantinya dapat lahir atlet-atlet terbaik yang akan dibawa menuju PON Sumut-Aceh 2024.

“Harapan kami dengan adanya Porprov XXIII ini, kita bisa melahirkan atlet-atlet terbaik kita untuk kita bawa nantinya di PON Sumut-Aceh,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menyampaikan terimakasih kepada KONI Provinsi Jambi yang telah menyukseskan acara ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada KONI Provinsi Jambi, KONI Kabupaten Kota dan seluruh unsur yang telah menyukseskan Porprov XXIII ini,” ujarnya.

Baca Juga