Bentuk Respon Atas Aspirasi Yang Diterima PKS, Ahmad Fathul Bari Salurkan Traktor Roda Dua di Muaro Jambi

Bagikan

JTIZEN – Sebagai bentuk respon atas aspirasi yang diterima Fraksi PKS DPR RI, Ahmad Fathul Bari, Wakil Sekjen dan Juru Bicara DPP PKS, menyalurkan Traktor roda dua untuk kelompok tani yang berada di Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam pertemuan Ahmad Fathul Bari bersama kelompok Tani yang ada di Sungai Gelam, Muaro Jambi, turut hadir Ali Mustika Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari PKS, serta perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, para perangkat Desa terkait serta masyarakat dari kelompok tani setempat.

Fathul Bari yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Jambi dari PKS, dalam sambutannya menyampaikan agar traktor yang sudah disalurkan dapat dioptimalkan untuk menunjang kegiatan para petani dan diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dari lahan yang digarap.

“Semoga traktor yang sudah disalurkan ini bisa dioptimalkan untuk menunjang kegiatan Bapak/Ibu petani dan diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dari lahan yang digarap,” ujar Fathul, Sabtu (09/07/2023) malam.

Dalam kesempatan itu Fathul juga menyampaikan pentingnya partisipasi masyarakat dalam politik dan demokrasi, karena inti demokrasi adalah partisipasi publik dalam setiap kebijakan dan kebermanfaatan publik yang didapatkan dari perjuangan aspirasi para politisi yang diserap dari kebutuhan masyarakat, terutama di daerah pemilihannya.

Fathul berharap dan berkomitmen agar ke depan semakin banyak masyarakat Jambi yang merasakan kebermanfaatan dari kinerja para pejabat publik yang dipilih melalui mekanisme Pemilu demokratis yang menempatkan masyarakat sebagai pemilik kedaulatan.

“Kemudian kami berharap dan berkomitmen agar nantinya ke depan semakin banyak masyarakat Jambi yang merasakan manfaat dari kinerja para pejabat publik yang dipilih melalui mekanisme Pemilu demokratis yang menempatkan masyarakat sebagai pemilik kedaulatan,” pungkasnya.

Baca Juga