Bupati Batang Hari Ikuti Program Indonesia Visionary Leader Season XII

Bupati Fadhil Arief
Bupati Fadhil Arief Saat Presentasi Dihadapan Panelis (Jtizen/Diskominfo Batang Hari)

Bagikan

JTIZEN – Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, mengikuti acara Program Indonesia Visionary Leader Season XII dengan Kepala Daerah sebagai penjaga Resiliensi Ekonomi.

Dalam program yang dilaksanakan di Jakarta, pada Jum’at (23/06/2023) itu, Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief menyampaikan 36 Program Prioritas Kabupaten Batang Hari Tangguh kepada para Panelis.

Panelis yang terlibat dalam acara tersebut yaitu Dr. L.Saydiman Marto,S.STP, M.Si., Prof.Dr. Budi Frensidy,SE, M.Kom, Ir. Andi Ilham Said, M.Som, Ph.d.

Beberapa Program Batang hari Tangguh yang disampaikan Bupati Fadhil dari 36 Program diantaranya, “Petani Cerdas” Dan “Dokter Tangguh Turun Kedesa” sebagai Program Unggulan dari pasangan Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari saat ini yakni, Fadhil-Bakhtiar.

Dalam kurun waktu 2 Tahun masa jabatan, Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari itu telah melaksanakan sebanyak 33 Program dari 36 program yang ada.

Dalam kesempatan itu, Fadhil Arief mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Batang Hari agar dapat membantu mensukseskan 36 Program Batang Hari yang telah dibuat tersebut.

Baca Juga