Ketua TP PKK Batanghari Berikan Bantuan Sosial Dari BUMDesma

Ketua TP PKK Batanghari Zulva Fadhil Bersama Ibu-Ibu Pasca Menyerahkan Bansos Dari BUMDesma (Jtizen/Diskominfo Batanghari)

Bagikan

JTIZEN – Ketua TP PKK Batanghari Zulva Fadhil, memberikan Bantuan Sosial (Bansos) yang berasal dari bantuan Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDesma) kecamatan Muara Bulian, kepada masyarakat di kecamatan Muara Bulian.

Disebutkan terdapat 205 paket Bansos yang diserahkan kepada masyarakat, yang didalmnya terdiri dari tiga kilogram beras, dua kilogram tepung, dua kilogram minyak dan dua kaleng susu kental manis.

Ketua TP PKK itu menyebut bahwa pemberian bantuan paket bansos tersebut diutamakan kepada beberapa kategori masyarakat yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan paket bansos ini diutamakan kepada masyarakat membutuhkan di kecamatan Muara Bulian, yang diutamakan pada kategori janda, jompo dan Kader Pembangunan Manusia (KPM) perempuan,” ujarnya, pada Rabu, (12/04/2023).

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat, Terlebih saat ini sudah mendekati hari raya Idul Fitri,” harap Zulva.

Selanjutnya, terkait BUMDesma, Ia berharap agar semakin maju dan bisa memberikan nilai lebih kepada masyarakat kecamatan muara Bulian.

Baca Juga