Zulfa Fadhil Harap Kader Kesehatan Batanghari Beri Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Ketua TP PKK Kabupaten Batanghari Zulfa Fadhil Terima Penghargaan Di Hari Kartini (Jtizen/Diskominfo Batanghari)

Bagikan

JTIZEN – Ketua PKK Kabupaten Batanghari Zulva Fadhil dampingi Susani kader kesehatan menerima penghargaan di hari kartini ke-145.

Zulva Fadhil mendampingi susani yang mendapatkan penghargaan di Hari Kartini ke-145 di Maulidia Convention Center Jambi, Selasa, (13/6/2023).

Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke -145 Tahun 2023, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju ( OASE-KIM) menetapkan penerima penghargaan bagi perempuan berjasa dan berprestasi di Kabupaten/Kota termasuk dalam Provinsi jambi.

Berbagai kategori penghargaan didapatkan Susani yang merupakan kader kesehatan Puskesmas Penerokan Kabupaten Batanghari dalam kategori perempuan berjasa dan berprestasi bidang kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE -KIM) telah memberikan penghargaan kepada saya dalam bidang kesehatan” ujar susani.

Dalam kesempatan ini, Zulva Fadhil menyampaikan agar seluruh kader kesehatan memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

“Kesehatan merupakan dasar dari kebutuhan kegiatan kita sehari-hari, maka dari itu pelayanan kesehatan harus kita tingkatkan di tengah-tengah masyarakat kita” ujar Zulva.

Baca Juga