Tinjau Kelancaran Arus Mudik, Bupati Batang Hari Kunjungi Posko Pengamanan Operasi Ketupat

Bupati Batang Hari Saat TInjau Posko Pengamanan Operasi Ketupat
Bupati Batang Hari Saat TInjau Posko Pengamanan Operasi Ketupat (Jtizen/Diskominfo Batang Hari)

Bagikan

JTIZEN – Untuk memastikan kelancaran perjalanan pemudik yang melintasi jalan di Kabupaten Batang Hari, Bupati Batang Hari, M. Fadhil Arief, mengunjungi dua Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang berada di simpang Ness, Desa Sungai buluh dan yang kedua di Pospam Simpang BBC.

Pada kunjungannya tersebut Bupati Fadhil turut didampingi oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten II, Kadis Kominfo, Kadis Perkebunan, Kabid IKP, Camat muara Bulian, Lurah Rengas Condong, Kapolres serta Danramil Muara Bulian.

Dalam kunjungan yang dilakukannya pada Jum’at malam, (21/04/2023) itu, Fadhil menyebut bahwa kunjungannya saat itu bertujuan untuk memastikan bagaimana kelancaran jalan yang nantinya akan digunkan selama arus mudik maupun arus balik.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak Kepolisian yang telah membantu Pemerintah menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Batanghari, khususnya Muara Bulian, dan Fadhil berharap hal tersebut akan membawa manfaat untuk diri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Fadhil juga menyampaikan perlunya peningkatan representasi dari pos pengamanan yang ada, agar nantinya semakin banyak masyarakat yang tertarik menggunakan Posko tersebut untuk dalam perjalanannya

“Malam ini bisa kita lihat, maka kedepannya akan kita buat pos ini akan jauh lebih baik lagi,” ujarnya.

Selanjutnya, Fadhil berpesan kepada para pemudik yang capek silahkan beristirahat, ia menyebut bahwa Posko yang ada di Batang Hari telah dirancang untuk tempat beristirahat.

“Semua pos di Batang Hari ini sudah dirancang oleh Bapak Kapolres menjadi tempat istirahat yang nyaman dan juga nanti bisa mengecek kesehatan dengan kawan-kawan dari tim kesehatan untuk cukup fit melakukan perjalanan,” pungkas Bupati Fadhil.

Baca Juga