Dua Kadernya Dilantik Sebagai Anggota PAW DPRD Provinsi Jambi, Ketua DPW PKS Jambi Sampaikan Tiga Pesan

Pelantikan Dua Kader PKS Sebagai Anggota PAW DPRD Provinsi Jambi (Jtizen/Humas PKS Jambi)

Bagikan

JTIZEN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi melakukan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap tiga nama dari sisa masa jabatan 2019-2024.

Dalam pelantikan yang digelar pada hari Senin (19/6/2023), di Ruang Paripurna Gedung DPRD Provinsi Jambi itu, dua dari tiga nama yang dilantik merupakan kader dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dua nama kader yang dilantik sebagai Anggota Dewan DPRD Provinsi Jambi tersebut ialah Endang Rukmana dari Dapil Kota Jambi & Supeno dari Dapil Bungo – Tebo.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada dua kader tersebut, sembari beliau memberikan 3 pesan penting.

Pertama, agar kader yang telah dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi itu, menanamkan niat ikhlas karena Allah, serta berkomitmen membantu masyarakat secara konsisten.

“Saya selaku ketua DPW PKS Provinsi Jambi mengucapkan Selamat, kepada sdr. Endang Rukmana dan sdr. Supeno, pesan saya pertama, agar mereka berdua tanamkan niat ikhlas karena Allah serta berkomitmen membantu masyarakat secara konsisten,” ucap Heru.

Pesan kedua, Ketua DPW PKS itu menekankan agar dua kader PKS yang baru saja dilantik harus bisa menjalankan fungsi sebagai anggota legislative, yakni legislasi, anggaran dan pengawasan dg baik dan senantiasa berkoordinasi dg fraksi maupin struktur partai.

Pesan Heru yang terakhir ialah terus menjaga integritas diri dan marwah partai dalam aktivitasnya sebagai anggota legislatif.

“Menjaga integritas diri dan marwah partai dalam aktivitasnya sbg anggota legislative, sekali lagi, selamat bekerja melayani dan membantu masyarakat Jambi,” ujar Ketua DPW PKS Jambi itu.

Disamping itu, turut hadir pula Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jambi, Raden Fauzi, yang menyampaikan rasa syukurnya atas lengkapnya komposisi anggota Fraksi PKS, dan berharap dengan ini kinerja Fraksi bisa semakin baik.

“Selamat untuk para anggota dewan yang dilantik, Alhamdulillah, komposisi anggota legislatif kita sudah lengkap. Semoga dengan komposisi lengkap, kinerja fraksi PKS akan semakin baik kedepannya,” harapnya.

Baca Juga