Wawako Jambi Hadiri Halal Bihalal Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil

Wakil Walikota Jambi, Maulana, Saat Menghadiri Halal Bihalal Bersama Pensiunan PNS (Jtizen/Riman Abimayu)

Bagikan

JTIZEN – Wakil Walikota Jambi, Maulana, menghadiri undangan Halal Bihalal Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil, di Gedung Pertemuan Putro Retno, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh para pensiunan, yang diungkapkan Maulana, berasal dari pensiunan berbagai instansi yang tidak hanya dari Pemerintah Kota Jambi.

Ia menyebut bahwa terlepas dari asal instansinya, para pensiunan yang hadir adalah orang-orang yang berjasa dalam membangun Negara khususnya Daerah Jambi.

“Hari ini saya hadir dalam kegiatan Halal Bihalal, Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil, yang hadir para senior kami, yang dulu mengabdikan diri di Pemerintah Kota Jambi, Provinsi, BUMD, BUMN, yang semuanya berjasa dalam konteks pembangunan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Maulana menyampaikan harapannya kepada para senior yang telah dianggap seperti kakak, ayah, dan Ibunda, agar mereka semua selalu dalam keadaan sehat, dan mampu terus produktif berperan di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan iringan doa mudah-mudahan Ayunda, Kakanda, Ayahanda, Ibunda, diberikan kesehatan dan terus berperan membantu masyarakat di berbagai bidang di wilayahnya masing-masing,” harapnya.

Baca Juga