Bupati Batanghari Hadiri Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi Bersama Pemkab Batang Hari

Bupati Fadhil Arief Saat Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi (Jtizen/Diskominfo Batang Hari)
Bupati Fadhil Arief Saat Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi (Jtizen/Diskominfo Batang Hari)

Bagikan

JTIZEN – Bupati Batang Hari, Fadhil Arief, menghadiri acara pisah sambut (Komandan Kodim) Dandim 0415/Jambi, bersama Pemerintah Daerah Batang Hari, di Serambi Rumah Dinas Pemkab Batang Hari, pada Kamis (01/06/2023).

Didampingi Sang Isteri Zulva Fadhil, Bupati Fadhil melakukan Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi Dari Kolonel Inf. Marsal Denny, kepada Letkol Arm. Eko Pristiono, S.H., M.I.POL.

Dalam kegiatan hari itu, turut hadir Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah para asisten setda, staf ahli, Kepala OPD, jajaran Kodim 0415/Jambi di Lingkungan Kabupaten Batang Hari, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf. Marsal Denny menuturkan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan jajaran yang telah bersinergi selama ia bertugas di Batang Hari.

“Selama menjalankan tugas di wilayah Batang Hari saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batang Hari dan jajaran yang telah bekerja sama dan bersinergitas kurang lebih 1 tahun 3 bulan menjalankan tugas diwilayah Kabupaten Batang Hari dan izin pamit untuk kami menjalankan tugas di Kasrem Bangka,” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Arm. Eko Pristiono, S.H., M.I.POL, dalam sambutannya mengatakan akan berupaya terus bekerjasama dan menjada sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

“Satya akan berupaya bekerja sama dan berselaras dengan Pemerintah Daerah dalam pembinaan wilayah teritorial Kabupaten Batang Hari,” sebutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi mutasi dan promisi jabatan merupakan hal yang lumrah dilakukan guna memperkuat serta mengevaluasi kepada arah yang lebih baik.

Mhd. Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dengan pemerintah Daerah dalam menjaga stabilitas selama menjalankan tugas sehingga alhamdulillah pada saat ini sudah terwujud Pembangungan Markas Kodim yang bertempat di kecamatan Muara Tembesi.

“Terima kasih kepada Kolonel. Inf. Marsal Denny yang telah berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Batang Hari,” ucapnya.

Bupati Fadhil menambahkan kepada Letkol Arm Eko Pristiono, S.H., M.I.POL, selamat datang dan selamat bergabung sehingga kedepan akan kita tetap jaga kekompakan dan sinergitas antara Babinsa dan Babinkamtibmas yang merupakan salah satu garda terdepan dan bersentuhan kepada masyarakat Batang Hari.

“Selamat datang dan selamat bergabung, kedepan kita tetap jaga kekompakan dan sinergitas kita,” ujarnya kepada Letkol Arm. Eko Pristiono.

Baca Juga