Tontawi Jauhari Respon Kabar Maju di Pilbup Sarolangun 2024

Bagikan

JTIZEN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun yang juga Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Tontawi Jauhari merespon kabar terkait dirinya yang didorong untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sarolangun 2024.

Tantowi mengatakan, bahwa keputusan akhir terkait maju tidaknya dia di Pilbup Sarolangun 2024 nanti berada ditangan Partai.

Jika mendapat perintah dari Partai untuk maju di Pilbup Sarolangun nanti, dirinya mengaku siap untuk melaksanakan tugas tersebut.

“Ya tentu kita putusan Partai juga ya,” ucap Tontawi.

Ia pun menyampaikan bahwa saat ini tengah fokus untuk pemenangan Partai dan Pileg dahulu di Pemilu Tahun 2024 nanti.

“Kalo seandainya Partai Golkar sudah menang nanti, langkah berikutnya baru kita menuju ke Kepala Daerah,” ujarnya.

Tantowi pun menyampaikan bahwa dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun.

Disamping itu, ia juga mengatakan telah melakukan komunikasi ke beberapa Parpol dalam rangka penjajakan untuk membangun koalisi kedepan.

“Kita sudah melakukan itu selama tiga tahun ini, sambil melaksanakan tugas juga sambil memperkenalkan diri, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun,” jelasnya.

Sebelumnya, DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi melalui Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Pahrul Rozi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pihaknya akan mendorong Tontawi Jauhari untuk maju di Pilbup Sarolangun 2024.

Hal tersebut disampaikan Pahrul setelah melakukan pendaftaran Bacaleg Partai Golkar ke KPU Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Baca Juga