Kunjungi DPW PSI Jambi, Ketum Partai PSI Giring Ganesha Optimis Raih Banyak Suara Di Jambi

Ketua Umum PSI Giring Bersama Ketua DPW PSI Jambi Tigor Sinaga (Jtizen/Riman Abimayu)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, dengan optimis menyatakan bahwa PSI akan meraih banyak suara di Jambi.

Hal itu diutarakan oleh Ketum PSI itu saat dirinya tanpa rencana mengunjungi DPW PSI Jambi, pada Kamis (25/05/2023) sore.

“Saya datang kesini mau ngasih kejutan sebetulnya, nggak mau ngasih tau Ketua Tigor, tiba-tiba datang aja, tapi nggak tau gimana Ketua Tigor tau aja,” tutur Giring.

Dalam kesempatan itu, mantan vokalis Group Band Nidji itu mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu dengan para caleg dari PSI Jambi, dan optimis akan meraih banyak suara di Jambi.

“Seneng bisa ketemu Caleg-caleg, dan saya lebih optimis Jambi akan menang banyak di 2024,” ucap Giring.

Terkait upaya pemenangan PSI pada Pemilu 2024 di Jambi, Giring menyebut bangga dengan upaya, strategi, dan kerja keras kawan-kawan PSI di Jambi.

“Saya liat fanatismenya, saya liat kerja kerasnya, yang jelas strategi yang mereka lakukan sudah benar, bahwa penjaringan yang paling penting adalah benar-benar ke akar rumput, meminta dukungan ke akar rumput itu strategi yang paling benar,” tegasnya.

Terkait target dan harapan terhadap PSI Jambi, Giring menyebut dirinya yakin bahwa akan ada perwakilan Jambi yang masuk menjadi dewan di DPR RI, bahkan untuk tiap Kabupaten/Kota ia yakin PSI bisa mendapatkan satu fraksi.

Sementara itu, terkait kunjungan Ketum PSI sore itu, Ketua DPW PSI Tigor Sinaga menyebut bahwa banyak sekali strategi, motivasi, yang meningkatkan semangat pengurus PSI di Jambi.

“Tentu, banyak sekali strategi-strategi, motivasi, memberikan semangat bagi kawan-kawan, bagi lingkungan kita disini semua, teman-teman Caleg maupun pengurus, itu semua pasti menambah memompa semangatlah,” terangnya.

Tigor juga menyebut bahwa cukup banyak pesan yang diberikan Ketum PSI Giring, kepada kawan-kawan PSI di Jambi.

“Nah, motivasi dan pesan ke kita, tetap kita semangat, tetap kita rendah hati, tetap kita memupuk kebersamaan, tanpa kebersamaan solidaritas tidak ada, gak ada kemenangan tanpa solidaritas,” jelasnya.

Kemudian, terkait langkah DPW PSI selanjutnya pasca pendaftaran Bacaleg, Caleg DPR RI Dapil Kota Jambi itu menyebut, bahwa pihaknya akan terus melakukan sosialisasi, serta melakukan perbaikan daftar Bacaleg, khususnya Bacaleg yang dianggap tidak serius untuk kemenangan PSI.

“Yang jelas sosialisasi, kita ada perbaikan-perbaikan, sosialisasi, (Bacaleg, red) yang kira-kira meragukan keseriusannya ya kita ganti,” tegas Ketua DPW PSI Jambi itu.

Baca Juga