Hadir Meriahkan Milad Ke-21 PKS, Ketua DPW PKS Jambi Sebut Ada Tiga Target PKS Pada 2024

Poster Perayaan Milad ke-21 PKS Tahun 2023 (Jtizen/Istimewa)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Ikut meriahkan Milad PKS, Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto menyebut bahwa PKS Jambi akan ikut menghadiri perayaan milad PKS yang ke-21, yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu (20/05/2023).

Dengan mengusung tema “Semangat Perubahan Untuk Persatuan Bangsa”, Heru juga mengucapkan rasa syukur karena selama 21 tahun PKS telah hadir untuk ikut membangun Indonesia.

“InsyaAllah, pengurus PKS Jambi siap ikut hadir untuk memeriahkan agenda milad ke-21 PKS nanti di Istora, jakarta” ungkapnya.

Agenda Milad PKS tahun ini, rencananya juga akan dihadiri oleh tokoh nasional, yang sekaligus akan menyampaikan Pidato Kebangsaan seperti, Anies Baswedan, Susilo Bambang Yudhoyono, Jusuf Kalla dan Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu pula Heru Kustanto, Bacaleg Provinsi PKS dapil Jambi 1 itu, menyebut bahwa ada Tiga Target PKS pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Target pertama menambah jumlah pemilih, kedua menambah jumlah kursi dan ketiga memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres,” sebutnya.

Baca Juga