Wakil Walikota Jambi Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Insan Olahraga Jambi Yang Terkena Musibah

Wakil Walikota Jambi Maulana
Wakil Walikota Jambi Maulana Saat Memberikan Bantuan Kursi Roda (Jtizen/Riman Abimayu)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Wakil Walikota Jambi, Maulana, mengunjungi rumah salah satu insan olahraga Kota Jambi, yang merupakan seorang Pelatih Silat yakni Ibrahim Syahbari, untuk memberikan Tali Asih berupa bantuan sebuah kursi roda.

Pemberian kursi roda kepada Pelatih Olahraga Silat yang biasa disapa Bujang Dewo itu, dikarenakan ia yang beberapa waktu lalu mengalami musibah sehingga menyebabkan dirinya kesulitan bergerak untuk menjalankan aktivitasnya.

Bantuan Kursi Roda itu, diterima langsung oleh kakak dari Ibrahim Syahbari, yang juga menyambut langsung rombongan Wakil Walikota, KONI Kota Jambi, dan Yayasan Kita Berdaya.

Terkait pemberian kursi roda Wakil Walikota Jambi, Maulana menyampaikan rasa terimakasih kepada KONI Kota Jambi yang bekerjasama dengan Yayasan Kita Berdaya.

“Hari ini mengunjungi warga kami yang merupakan pelatih dari salah satu cabang olahraga yakni pencak silat, karena ada musibah kemudian ada gangguan pergerakan, sehingga hari ini kami bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan yaitu kursi roda,” ujar Maulana

Wakil Walikota Jambi itu pun mendoakan agar pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda tersebut yakni Yayasan Kita Berdaya, diberikan rezeki yang barokah.

Sementara itu, Ferdi Kurniawan, Ketua Yayasan Kita Berdaya mengatakan bahwa nantinya bantuan seperti ini tidak hanya diberikan kepada atlet, tetapi juga akan diberikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan.

“Kita memberikan kursi roda kepada pelatih atlet yang sekarang sedang mendapat musibah, yang insyaallah mudah-mudahan berguna untuk beliau,” ujar Ferdi.

Ferdi menambahkan bahwa pada hari ini, setidaknya ada tiga kursi roda yang akan diberikan Yayasan Kita Berdaya, yang tidak hanya diberikan kepada atlet, namun juga kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan.

Selanjutnya, Ketua KONI Kota Jambi Muhammad Khadafi menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Kita Berdaya karena telah mensupport dengan memberikan bantuan kepada para atlet, mantan atlet, serta pelatih yang pernah berjasa bagi olahraga Kota Jambi.

Ia menambahkan nantinya kegiatan sejenis akan rutin dilaksanakan bersama Yayasan Kita Berdaya, dan KONI Kota Jambi siap mensupport dengan memberikan informasi dan bantuan yang dibutuhkan.

“Insyaallah ini rutin dan kita akan memberikan informasi kepada yayasan dan bisa membantu teman-teman atlet atau pelatih yang membutuhkan,” tutupnya.

Baca Juga