Dikabarkan Gabung Al Hilal, Lionel Messi Justru Latihan Bersama PSG

Lionel Messi Yang kembali berlatih bersama PSG pada Senin (8/5) Pagi, setelah dikabarkan mendapat skors (Jtizen/Instagram@psg)

Bagikan

Jtizen – Lionel Messi yang ramai dikabarkan setuju untuk bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Hilal, justru diberitakan mengikuti sesi latihan bersama Paris Saint Germain (PSG).

Dikutip dari Times Of India, Messi sebelumnya dikabarkan telah diskors oleh timnya PSG, dikarenakan dirinya yang melakukan perjalanan ke Arab Saudi, sehingga dirinya melewatkan sesi Latihan bersama PSG.

Oleh karena itu, pada Jum’at, 5 Mei 2023, Pemain yang membawa negaranya Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar itu menyampaikan permohonan maafnya kepada teman satu timnya di PSG.

Lionel Messi pun dikabarkan mendapatkan skorsing dari klubnya itu selama dua minggu.

Namun, pada Senin 8 Mei 2023, media Prancis mengabarkan bahwa pemain 35 tahun itu kembali mengukti sesi latihan bersama klubnya PSG.

Hal itu diperkuat dengan postingan social media klub asal Paris PSG, terkait Lionel Messi yang kembali mengikuti sesi Latihan.

“@Leomessi back in training this monday morning,” tulis caption dari Instagram resmi PSG.

Yang mana artinya, bahwa Lionel Messi kembali berlatih pada senin pagi ini.

Sementara itu, Klub asal Arab Saudi, Al Hilal, dikabarkan berniat untuk memboyong Lionel Messi ke klub kaya raya tersebut pada musim depan.

Hal itu setelah PSG dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontrak pemain yang bersinar bersama Barcelona itu.

Jika memang demikian, maka Lionel Messi akan kembali bertemu dan bersaing dengan Rival lamanya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga