Gelar Salat Id di Balai Kota, Walikota Jambi Himbau Masyarakat Terus Jaga Kekompakan

Bagikan

Jtizen, Jambi – Walikota Jambi Syarif Fasha melaksanakan Shalat ‘Id di Lapangan Kantor Walikota Jambi, pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah yang tepatnya jatuh pada 22 April 2023.

Didampingi wakilnya Maulana, Walikota Jambi itu menyampaikan beberapa, terlebih lagi karena perayaan Idul Fitri kali ini merupakan perayaan Idul Fitri terakhirnya sebagai Walikota Jambi.

Dalam kesempatan hari itu, Fasha menghimbau agar masyarakat Kota Jambi bisa terus menjaga kekompakan.

“Kami berpesan pada Masyaraakt Kota Jambi, di Shalat Idul Fitri Terakhir di masa jabatan kami, untuk masyarakat kiranya bisa menjaga kekompakan,” himbau Fasha.

Di samping itu, ia juga meminta masyarakat bisa cepat dan tanggap apabila terjadi kejadian atau permasalahan darurat di lingkungan atau wilayahnya.

“Jika (dihadapkan pada kejadian, red) demikian maka kami menghimbau masyarakat dapat melaporkan hal tersebut ke call center atau nomor bantuan polisi,” himbaunya lagi.

Dalam kesempatan itu pula, Fasha yang hampir menyelesaikan masa jabatan keduanya sebagai Walikota Jambi itu, meminta maaf apabila terdapat kebijakan dari Pemkot Jambi yang menyebabkan kegaduhan dan pergesekan di Masyarakat.

Baca Juga