Gelar Reses Pertama 2023, Kemas Faried Tinjau Realisasi Usulan Perbaikan Normalisasi Drainase

Anggota DPRD Kota Jambi, Kemas Faried Alfarelly Saat Melakukan Reses (Jtizen/fariedalfarelly)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Kemas Faried Alfarelly, Anggota DPRD Kota Jambi Dapil Danau Sipin melakukan reses pertama pada tahun 2023 di Kelurahan Murni Kecamatan Danau Sipin, tepatnya di Rt. 19, 20, dan 16, pada Sabtu (4/3/2023).

Dalam Reses pertamanya itu, turut hadir Camat Danau Sipin, Rizalul Fikri, dan Lurah Solok Sipin Nur Hidayah, dan ketua RT, mendampingi Kemas Faried untuk bertemu masyarakat yang ada di lingkungan RT 16.

Dalam resesnya Kemas Faried melakukan peninjauan terhadap reliasasi usulan terkait normalisasi drainase yang diserap sejak 2021 lalu.

“Hari ini kami melakukan reses, dan untuk melihat terkait realiasasi usulan dan keluhan warga di tahun 2021, yang mana selama puluhan tahun setiap hujan kelurahan murni ini banjir,” ucap Kemas Faried.

Kemas Faried menyebut setelah memperoleh usulan tersebut dirinya meneruskan dan berupaya bagaimana dapat mengurangi masalah yang ada.

“Alhamdulillah, Saya selaku Anggota DPRD Dapil Danau Sipin bisa memperjuangkan aspirasi itu, dengan dibangunnya salah satunya normalisasi drainase dan pendalaman,” ujarnya.

Ia menyebut berkat normalisasi dan pendalaman yang menghasbiskan lebih kurang dana 1,3 miliar itu, kini masyarakat kelurahan murni khususnya empat Rt yang menjadi langganan banjir, sudah tidak perlu lagi khawatir apabila terjadi hujan lebat, karena normalisasi telah meminimalisir terjadinya banjir.

Baca Juga