Pemkot Jambi Gelar Arak-Arakan Piala Adipura Keliling Kota Jambi

Wawako Maulana Saat Melakukan Arak-Arakan Piala Adipura
Wawako Maulana Saat Melakukan Arak-Arakan Piala Adipura (Jtizen/Pemkot Jambi)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Pemerintah Kota Jambi menggelar arak-arakan Piala Adipura mengelilingi Kota Jambi, dimana Wakil Walikota Jambi Maulana memimpin acara arak-arakan Piala Adipura tersebut.

Arak-arakan yang dibuka oleh Walikota Jambi Syarif Fasha itu menggunakan kendaraan dari Balai Kementerian PUPR diiringi oleh kendaraan kebersihan milik DLH Kota Jambi.

“Kami melepas iringan Adipura Kota Jambi. Dua hari yang lalu Kota jambi dinobatkan mendapat Anugerah Adipura untuk kota besar bersama dengan Kota Bogor dan Kota Malang,” ucap Fasha saat melepas rombongan arak-arakan Piala Adipura, Jumat (3/3/2023).

Walikota Jambi itu menyebut bahwa Piala Adpiura ini merupakan apresiasi terhadap kebersihan kota, dan juga manajemen sampah serta manajemen kebersihan.

Dalam kesempatan itu, Fasha berharap anugerah Adipura ini dapat tetap dipertahankan di tahun depan.

“Semoga penghargaan bergengsi ini bisa kita pertahankan dari tahun ke tahun sampai ke depan nantinya. Dan juga kami berpesan kepada masyarakat Kota Jambi untuk selalu menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya dan juga tidak lagi membuang sampah tetapi juga mengolah sampah di tempat asalnya, semoga ini tetap bisa kita pertahankan,” harap Fasha.

Baca Juga