Hadiri Sertijab Kepala Satpol PP, Maulana Sampaikan Pesan Terkait Pembinaan Personil

Sertijab Kepala Satpol PP Kota jambi (Jtizen/Pemkot jambi)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Wakil Walikota Jambi, Maulana, menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Jambi di Kantor Pol PP Kota Jambi, pada Rabu (08/02/2023).

Pasca pelantikan, oleh Walikota Jambi Syarif Fasha terhadap 13 pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah kota Jambi, Kepala Satpol PP kota Jambi saat ini dipimpin oleh Feriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Jambi.

Sedangkan Kepala Satpol PP Kota Jambi sebelumnya, Mustari Afandi, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Jambi.

Maulana melalui sambutannya dalam acara Sertijab itu, mengatakan agar Kepala Satpol PP kota Jambi yang baru bisa segera melakukan pembinaan internal personil untuk meningkatkan kualitas dari anggota Satpol PP.

“Dan kami tegaskan untuk pembinaan internal personel,” ujarnya, Rabu, (8/2/2023).

Selain itu, ia juga meminta agar para personel diberikan pembinaan mental dan spiritual. Agar dapat menerapkan sistem yang humanis dalam melakukan penegakan Perda yang ada di Kota jambi.

“Kemudian olah rasa dilaksanakan pembinaan-pembinaan mental dan juga oleh hati spiritual, alhamdulillah sudah dibangun mushala,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Maulana juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Mustari Afandi yang telah bertugas dengan baik di Satpol PP Kota jambi.

“Saya atas nama Pemerintah Kota jambi mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang tinggi terhadap Pak Mustari yang sudah melaksanakan tugas di Satpol PP Kota jambi,” ucapnya.

Baca Juga