Fadhil Arief Minta Kades Terpilih Ikut Serta Mengimplementasikan Program Batanghari Tangguh

Bupati Batanghari Fadhil Arief
Bupati Batanghari Fadhil Arief Saat Dalam Acara Pelantikan Calon Kepala Desa 2023 (Jtizen/Pemkab Batanghari)

Bagikan

Jtizen, Batanghari – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menghimbau para Kades untuk turut berkontribusi dalam program Batanghari Tangguh di tingkat desa.

Fadhil mengharapkan agar para Kades dapat membantu Pemerintah Kabupaten Batanghari dalam mengimplementasikan program-program Batanghari Tangguh di wilayah desa masing-masing.

“Para Kades diharapkan dapat memahami dengan baik program-program Batanghari Tangguh dan berperan aktif dalam menggaet serta melibatkan masyarakat untuk ikut serta dalam pembangunan daerah,” ujar Fadhil Arief pada acara pelantikan Kades, Senin, (20/3/2023) di Serambi Rumah Dinas Bupati Batang Hari.

Selain itu, Fadhil juga berharap agar para Kades dapat mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang ada di wilayah desa mereka untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.

Fadhil Arief pun berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu para Kades, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mereka sebagai kepala desa di wilayah Batanghari.

Dengan sinergi antara Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Desa, diharapkan pembangunan di Batanghari dapat berjalan dengan baik dan merata di seluruh wilayah Kabupaten Batanghari.

Baca Juga