Maksimalkan Pemenangan Pemilu 2024, DPW PKS Lantik Kordapil Se-Provinsi Jambi

Ketua DPW PKS Heru Kustanto, Bersama Para Kordapil Yang Baru Saja Dilantik (Jtizen/Humas DPW PKS)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Maksimalkan pemenangan Pemilu 2204 di Provinsi Jambi, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jambi melantik Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) PKS Se-Provinsi Jambi, pada Sabtu (01/04/2023).

Pelantikan Kordapil PKS se-Jambi yang digelar di Aula Gedung DPW PKS Jambi hari itu, ditandai dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto, M.Pd.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan pemakaian rompi kepada para Kordapil PKS Se-Jambi.

Dalam pelantikan hari itu, Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh Kordapil PKS se-Janbi yang siap bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan dan mencapai target PKS Jambi pada Pemilu 2024.

Heru menyebut bahwa Kordapil PKS merupakan komponen penting yang memiliki peran dalam mensupervisi, asistensi, dan mengawal pelaksanaan Pemilu.

“Kordapil PKS adalah komponen yang urgen. Peran Kordapil adalah mensupervisi, asistensi, dan mengawal pelaksanaan Pemilu,” ujar Heru

Heru menambahkan  Kordapil PKS Jambi adalah orang-orang yang ikhlas atau mukhlasin, yang memperjuangkan PKS  agar lebih optimal melayani rakyat

“Karena Kordapil bukan calon legislatif, ia di belakang layar tetapi aktif bekerja untuk memperjuangkan PKS agar optimal melayani rakyat” pungkasnya.

Baca Juga