Anggota DPRD Kota Jambi Dapil I Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Anggota DPRD Kota Jambi Hadiri Musrenbang Kecamatan (Jtizen/DPRD Kota Jambi)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Anggota DPRD Kota Jambi Dapil I Kota Baru menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, yang digelar di aula Kantor Kecamatan Kota Baru, pada Selasa (07/02/2023).

Dalam kegiatan Musrenbang yang dibuka secara resmi oleh Camat Kota Baru Jauharul Ihsan itu, turut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Dapil I yang diantaranya Wakil Ketua DPRD Pangeran Simanjuntak, dan juga anggota DPRD Kota Jambi, yakni Syofni Herawati dan Jasrul.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kota Jambi Jasrul mengatakan, bahwa Musrenbang sangat penting dalam menampung aspirasi dari masyarakat dan mengetahui apa kebutuhan masyarakat.

“Musrenbang itu sangat penting, karena merupakan wadah aspirasi bagi dewan sebagai wakil masyarakat, dan juga untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Dalam Musrenbang kali itu, anggota dewan yang hadir memperoleh banyak aspirasi masyarakat yang fokusnya terkait pemasangan lampu penerangan jalan serta mengenai perbaikan jalan.

Baca Juga