Wabup Bakhtiar Kunjungi RSUD Hamba, Tinjau Capaian Akreditasi Paripurna RSUD

Wabup Bakhtiar Saat Melakukan Sidak Ke RSUD Hamba (Jtizen/Pemkab Batanghari)

Bagikan

Jtizen, Batanghari – Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, melakukan peninjauan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Kabupaten Batanghari yang didampingi langsung oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD yakni dr. Ibnu Rahmad, pada Kamis (02/02/2023).

Peninjauan Wabup Batanghari itu, disebut bertujuan untuk meninjau capaian Akreditasi Paripurna RSUD meningkatkan pelayanan dan fasilitas yg ada untuk melayani masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD Hamba, dr.Ibnu, menuturkan bahwa ia akan berusaha maksimal untuk meningkatkan pelayanan di RSUD Hamba, sesuai Visi dan Misi Pemda.

dr. Ibnu menuturkan, bahwa pihaknya akan memperbaiki pelayanan umum di rumah sakit yang diantaranya, meningkatkan pelayanan kesehatan di tahun ini, serta merancang rencana kerja.

“Yang mana untuk saat ini masih tahapan penggarapan masih dalam proses,” ujar dr.Ibnu.

Sebagai Dirut RSUD, dr. Ibnu menyebut bahwa dirinya akan selalu open terhadap semua awak Media, terutama jika hal itu adalah cara membangun komunikasi dalam membangun Kabupaten Batanghari, khususnya terkait informasi RSUD.

“Dengan teman-teman media saya open, karena saya baru dapat tugas dari Bupati Batanghari dalam hal pelayanan, hal yang baik harus kita tingkat yang lebih baik dan segi kekurangpun akan kami perbaiki kedepannya,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam peninjauannya Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, berharap bahwa hal ini bisa menjadi apresiasi besar untuk capaian selanjutnya yang lebih baik

“Harapannya hal ini bisa jadi apresiasi besar untuk capaian selanjutnya yang lebih baik,” pungkasnya.

Baca Juga