Pimpin Apel Gabungan Awal 2023, Bupati Fadhil Sampaikan Pentingnya Kedisiplinan

Bupati Batanghari Fadhil Arief Saat Pimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2023 (Jtizen/Pemkab Batanghari)

Bagikan

Jtizen, Batanghari – Mengawali Tahun 2023, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief, memimpin apel gabungan perdana Tahun 2023 seluruh perangkat daerah Kabupaten Batanghari, di halaman Kantor Bupati Batang Hari, pada Senin (02/01/2023).

Bupati Fadhil dalam amanatnya mengungkapkan apresiasinya kepada para ASN yang telah berkomitmen untuk menegakkan kedisiplinan.

Ia berharap komitmen tersebut bisa meningkat seiring tahun, terutama dalam bekerja sehingga mampu mempunyai resolusi yang baik bagi dirinya sendiri.

Ia menyebut bahwa Kebaikan dari kedisiplinan itu akan bergerak dari pribadi masing-masing, baru ke organisasinya.

“Hal ini dimulai dari diri seorang ASN tersebut. Kemudian baru begerak ke organisasinya. Kita akan terus mengingatkan dan arahkan bagaiamana kinerjanya meningkat,” tutur Bupati Fadhil.

Ia menegaskan hal itu harus bisa disegerakan, walaupun prosesnya tidak secepat yang diinginkan, karena menurutnya akan banyak tantangan di Tahun 2023, daripada tahun kemarin.

“Jangan ragu dan takut, aturan dipelajari dengan baik dan harus meningkat, karena tidak mungkin sesuatu akan baik, kalau dirinya tidak baik,” pungkas Bupati Batanghari itu.

Baca Juga