Dishub Provinsi Jambi Gelar Doa dan Pengajian Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kadishub Ismed Wijaya Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Kegiatan Doa Bersama (Jtizen)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Dinas Perhubungan Provinsi Jambi menggelar Do’a dan Pengajian bersama guna menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, yang dilaksanakan di Aula Dishub Provinsi Jambi, pada Kamis (23/2/2023).

Acara yang juga disertai dengan Tausyiah itu dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Isemd Wijaya, para kabid, serta seluruh karyawan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Jambi, Ismed Wijaya menuturkan bahwa selain meniatkan agar selalu diberikan kesehatan untuk melaksanakan ibadah puasa, juga agar seluruh insan Dinas Perhubungan Provinsi Jambi mampu untuk tetap bisa bekerja meski dalam keadaan menjalankan puasa.

Kadishub Provinsi Jambi itu juga berpesan kepada rekan-rekan yang berada di lapangan agar bisa terus bersabar menghadapi permasalahan di lapangan.

“Kepada teman-teman yang di lapangan juga mohon sabar menghadapi permasalahan di jalanan, yang mungkin langsung berhubungan dengan masyarakat dan orang banyak, tetap sabar dan menyelesaikan permasalahan tidak pakai emosi, saya pesan itu apalagi nanti puasa kan”, jelas Ismed.

Dalam kesempatan itu pula, Kadis Perhubungan Provinsi jambi itu juga mengungkapkan, pada tahun ini (Dishub, red) akan ada penambahan dua mobil patroli dan 10 kendaraan patroli roda dua, dalam waktu dekat akan ada pengadaan fasilitas untuk petugas yang berjaga di lapangan.

“Nanti ada posko dan tenda yang insyaallah nyaman untuk tetap bertugas, kita jalankan tugas kita dengan sepenuh hati di tengah masyarakat”, tutupnya.

Baca Juga