Cegah Bahaya Narkoba, Fadhil Arief Terus Menggalakkan Kegiatan Olahraga

Bupati Batanghari Fadhil Arief
Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Wagub Jambi Saat Menyambut Komisi V DPR RI (Jtizen/ dok : Pemkab Batanghari)

Bagikan

Batanghari, Jtizen.com Demi mencegah pengaruh narkoba dikalangan pemuda-pemudi dan remaja, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief terus berupaya menggalakkan kegiatan positif salah satunya dibidang olahraga.

Fadhil Arief mengatakan, untuk memberantas narkoba tidak cukup dengan hanya melakukan kegiatan penyuluhan, maka dari itu olahraga solusi yang tepat bagi anak-anak muda saat ini.

Fadhil Arief pun mengatakan, pada tahun 2022 lalu Pemkab Batanghari telah mengangkat 16 pelatih olahraga, hal tersebut guna mendukung kegiatan positif anak-anak muda, sehingga terhindar dari bahaya narkoba.

“Kita yakin anak-anak muda ini memiliki energi yang lebih, punya kemauan lebih dan punya keberanian lebih. Jika tidak disalurkan ke tempat yang tepat, maka dia akan melenceng kemana-mana,” ujar Fadhil Arief, Senin (12/2/2023). yang juga dihadiri Kepala BNN Provinsi Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M.M .

Fadhil pun menambahkan, jika anak-anak muda Batanghari hobi olahraga, maka akan menghasilkan energi positif sehingga pikirannya lebih positif, terhindar dari bahaya narkoba.

Baca Juga