Tahun Baru! Pemkab Batanghari Gelar Tahlilan dan Do’a Bersama Sebagai Wujud Syukur

Pemkab Batangharu Bersama Bupati Fadhil Arief Menggelar Tahlil dan Do'a Bersama (Jtizen/ dok : Pemkab Batanghari)

Bagikan

Jtizen, Batanghari – Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, menggelar acara Tahlilan dan Doa Bersama, dengan seluruh jajaran SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari dalam rangka mengakhiri Tahun Anggaran 2022, yang bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, pada Sabtu (31/12).

Dalam acara itu turut hadir Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, Unsur Forkompinda Batanghari, Sekda Batanghari, para Asisten Setda, para Kepala OPD, Camat, Pimpinan pondok pesantren se Kabupaten Batanghari, pembina dan pengawas Da’i dan seluruh Da’i Desa/Kelurahan serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari, Fadhil Arief dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena telah melewati tahun 2022 serta akan menyongsong tahun anggaran 2023.

Selanjutnya, ia mengajak agar seluruh elemen Masyarakat untuk bisa Bersama-sama terlibat membangun Kabupaten Batanghari.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama berkontribusi dalam membangun Batanghari, tidak lupa saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua elemen masyarakat atas upaya dan doa serta dukungan untuk pembangunan di bumi serentak bak regam ini,” tutur Fadhil Arief.

Di samping itu, Bupati Batanghari itu juga menyampaikan permohonan maaf pada semua masyarakat, apabila Pemkab Batanghari sampai saat ini belum sempurna membangun Batanghari.

“Insyaallah kami akan terus berupaya dan berusaha untuk memperjuangkan pembangunan di Batanghari,” ujarnya.

Acara tahlilan dan Do’a malam itu diawali dengan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan diakhiri dengan Ceramah Agama oleh Ustadz H. Zainuri, S.Ag dan ditutup dengan doa akhir tahun serta awal tahun yang dipimpin Ketua MUI Kabupaten Batang Hari Buya Zaharudin.

Baca Juga