Kapolda Jambi Akhirnya Kembali Ke Jambi, Pasca Jalani Perawatan Di Jakarta

Kapolda Jambi Tiba Di Bandara Sultan Thaha Pasca Jalani Perawatan (Jtizen/ dok : Istimewa)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Irjen Pol. Rusdi Hartono Kapolda Jambi, akhirnya tiba di Bandara Sulthan Thaha Kota Jambi, setelah menjalani perawatan di Jakarta pasca kejadian yang menimpa dirinya dan rombongan di Bukit Tamiai Kerinci.

Sebelumnya, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, harus menjalani perawatan di Jakarta untuk sementara waktu, karena peristiwa pendaratan darurat Helikopter Polairud Polda Jambi yang ditumpanginya Bersama rombongan saat hendak menuju Kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu.

Karena kejadian tersebut, Kapolda Jambi itu, dilaporkan mengalami cedera di tangan kananya, yang membuat dirinya harus menjalani perawatan di Jakarta.

Pada kesempatan itu, terlihat Irjen Pol Rusdi Hartono telah mampu berjalan dengan baik, walaupun tampak tangan sebelah kanannya masih terbalut kain untuk perawatan dari cederanya.

“Terimakasih yaa, terimakasih semuanya,” ucap Kapolda Jambi itu, melambai kepada para rombongan yang menyambutnya.

Dalam kesempatan itu, terlihat beberapa tokoh ikut menyambut yang diantaranya, Walikota Jambi, Syarif Fasha, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan, serta Pejabat Tinggi di Lingkup Polda Jambi.

Sementara itu Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan menyampaikan bahwa kondisi Kapolda Jambi telah semakin baik, dan akan langsung menuju rumahnya, untuk Kembali menjalani perawatan.

“Tinggal pemulihan, karena kan beberapa hari beliau berbaring mungkin kaku,” ujar Wakapolda Jambi itu, terkait perawatan Kapolda Jambi.

Terkait pendaratan darurat yang terjadi beberapa waktu lalu, Wakapolda Jambi itu meminta untuk menunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga