Setelah Dua Hari Pencarian, Sa’ari Korban Tenggelam Di Sungai Batanghari Ditemukan Meninggal

Bagikan

Jtizen, Batanghari – Sa’ari, pria yang dilaporkan tenggelam dua hari yang lalu di Sungai Batanghari berhasil ditemukan pada Minggu malam, 22 Januari 2023, pukul 22.15 WIB.

Lokasi penemuan jasad Sa’ari oleh warga, berada tidak jauh dari jamban rumah korban sendiri, atau sekitar 650 meter dari lokasi kejadian.

Kemudian, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Jambi, TNI, Polri, BPBD Batanghari, dan Warga, dengan segera mengevakuasi Jenazah Sa’ari menuju rumah duka.

Pasca penemuan dan evakuasi jasad korban, Tim SAR Gabungan melakukan briefing penutupan Operasi SAR, dan Instansi terkait kembali ke kesatuan masing masing

Sebelumnya pada 21 Januari 2023, Sa’ari dilaporkan tenggelam di Sungai Batanghari, Desa Senaning, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Menurut laporan Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis, korban tenggelam dikarenakan hendak melihat perangkap ikan sekitar jam 8 pagi.

Korban yang tak kunjung pulang, disusul oleh sang anak ke sungai, namun yang ditemukan hanya kapal korban yang dalam posisi terbalik.

Baca Juga