Partai Ummat Lolos Verifikasi Ulang, Simpati Masyarakat dan Lolos PT Jadi Target Berikutnya

Bagikan

Jtizen, Jambi – Partai Ummat resmi menjadi peserta Pemilu Tahun 2024. Hal tersebut setelah KPU RI menyatakan Partai Ummat lolos dalam verifikasi ulang di wilayah NTT dan Sulawesi Utara.

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi, Mahilli menyampaikan rasa syukur atas hasil yang membuat Partai Ummat dapat berkontestasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan atas perjuangan serta dukungan kepada Partai Ummat hingga dapat menjadi peserta Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Kita bersyukur bahwa perjuangan kita tidak sia-sia untuk bisa ikut Pemilu 2024 yang akan datang. Kita haturkan terimakasih banyak kepada semua pengurus dan simpatisan serta anggota Partai UMMAT yang telah berpartisipasi baik moril maupun materil dalam rangka menyukseskan dan membesarkan partai UMMAT sehingga bisa lolos ikut Pemilu,” kata Mahilli saat diwawancarai melalui saluran Whatsapp, Sabtu, (31/12/2022).

Selain itu, Mahilli juga mengatakan bahwa perjuangan ini belumlah selesai, masih banyak tantangan kedepan yang harus dihadapi terutama untuk mendapat dukungan masyarakat dan lolos Presidential Threshold.

“Satu persatu ujian dan tantangan sudah dilalui, tinggal kedepan tantangan yang lebih besar bagaimana berkompetisi dengan 17 Parpol lainnya untuk meraih simpati masyarakat dan bisa lolos PT 4% di Pusat,” ujarnya.

Sementara itu, ia mengatakan bahwa kedepan pihaknya akan fokus pada beberapa PR yang perlu dikerjakan di daerah khususnya dalam hal rekrutmen bacaleg di Provinsi Jambi.

“Konsolidasi Partai di semua tingkatan, merapikan semuanya, menentukan program kerja dan rekruitmen caleg di semua tingkatan,” tutupnya.

Baca Juga