Susul Timnas Spanyol, Portugal Menjadi Korban Selanjutnya Sang Kuda Hitam

(IG : Indoteamfootball)

Bagikan

Jtizen, Jambi – Timnas Portugal harus berlapang dada setelah langkah mereka terhenti di babak perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Cristiano Ronaldo CS harus pulang ke kampung halaman setelah menelan kekalahan dari sang kuda hitam Timnas Maroko.

Bermain lebih dominan, Portugal berapa kali sempat mengancam gawang Timnas Maroko. Menit ke-4 sundulan Joao Felix yang menyambar tendangan bebas masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Maroko.

Joao Felix kembali mengancam gawang lawan, setelah sepakannya dari luar kotak penalti menyambut bola muntah masih jauh dari mistar gawang Maroko.

Menit ke-35 Maroko sempat mendapatkan peluang, namun upaya tersebut masih mampu diselamatkan dengan mudah oleh penjaga gawang Portugal Costa.

Petaka bagi Timnas Portugal terjadi pada menit ke-42, umpan lambung yang diberikan kepada En-Nesyri mampu diselesaikan menjadi sebuah gol.

Menit ke-62 Portugal kembali mendapatkan peluang melalui gelandang Manchester United Bruno Fernandez, namun sayang tendangan play maker setan merah masih belum tepat sasaran.

Hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah dengan keunggulan 1-0 bagi Timnas Maroko. Dengan hasil ini, Portugal harus rela untuk angkat koper dari Qatar dan menahan ambisi mereka untuk mengangkat trofi Piala Dunia.

Baca Juga