Tinggal 10 Hari Menuju Final, Catat Jadwal Lengkap Perempat Final Hingga Final Piala Dunia 2022!

Trofi Piala Dunia FIFA (unspash.com)

Bagikan

Jtizen – Pesta akbar Sepakbola yakni Piala Dunia 2022 telah sampai pada babak dimana hanya menyisakan 8 tim nasional, yang akan saling bersaing memperebutkan gelar tertinggi sepakbola dunia.

Terlepas dari isu dan kontroversi, seperti yang banyak diberitakan oleh media, Piala Dunia 2022 Qatar cukup memberikan hiburan bahkan kejutan kepada para penonton dan pendukung masing-masing negara peserta.

Seperti halnya negara yang banyak diunggulkan, namun secara mengejutkan justru dikalahkan oleh tim yang bukan unggulan, atau negara dengan pemain bintang dan dikatakan memiliki industri sepakbola yang lebih maju, justru harus angkat koper lebih dulu.

Atau bahkan dari segi seremonial dimana Tuan Rumah Qatar menyuguhkan hal yang sangat tidak biasa terjadi di sebuah perhelatan, seperti Piala Dunia.

Terlepas dari banyaknya kejutan, isu, kontoversi, atau pro dan kontra yang meliputinya, Piala Dunia 2022 Qatar hanya menyisakan waktu sepuluh hari lagi.

Sepuluh hari sampai laga final, laga dimana satu negara akan dinyatakan sebagai negara terbaik untuk perhelatan edisi Piala Dunia 2022.

Setelah jeda selama dua hari, pasca babak 16 besar yang cukup memberikan kejutan, babak perempat final akan kembali digelar pada hari Jum’at, 9 Desember 2022.

Dimana untuk laga pertama akan mempertemukan Brazil vs Kroasia yang akan digelar pada 9 Desember 2022, pada pukul 22.00 untuk WIB (Waktu Indonesia Barat).

Kemudian akan dilanjutkan laga kedua, yakni Big Match antara Belanda vs Argentina, yang akan digelar 10 Desember 2022, pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga