Kembalikan Kejayaan, DPW PPP Jambi Targetkan Raih Satu Kursi DPR RI

Anil Hakim/jtizen.com

Bagikan

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Jambi, menargetkan satu kursi DPR RI pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti.

Target tersebut dikatakan Adril merupakan target yang diberikan oleh DPP PPP kepada DPW PPP Jambi.

“Targetnya tidak banyak hanya satu kursi,” ucapnya, Kamis, (13/10/2022).

Dikatakan Adril target yang dibebankan DPP tersebut merupakan target yang realistis mengingat sejarah PPP di Jambi.

“Kita punya peluang untuk itu, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target yang diberikan oleh DPP kepada kita,” ujarnya.

Terakhir kali PPP Jambi berhasil lolos ke Senayan pada periode 2014-2019 dimana saat itu diwakili oleh Hj Elviana. Namun saat ini, pada periode 2019-2024 PPP Jambi tidak memiliki wakil di senayan.

“Insyaallah kita di DPW bersama pak Ketua (Fadhil Arief) berjuang dan mencoba mendapatkan kembali kursi yang selama ini pernah ada di 2014,” tegas Adril.

Lebih lanjut ia mengatakan saat ini PPP Jambi sudah mulai memberikan kesempatan kepada pengurus yang berpotensi untuk meraih kursi di Senayan untuk tampil.

Adril mengatakan untuk meraih target tersebut tentu banyak yang perlu dipertimbangkan, terutama tokoh yang akan berjuang, selain itu basis massa dari partai dan tokoh yang akan maju.

Saat ini dikatakannya, sudah ada beberapa tokoh yang siap dan sudah melakukan pergerakan serta komunikasi dengan tokoh, organisasi dan masyarakat.

“Saat ini sudah mulai melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan tokoh-tokoh dan organisasi dan masyarakat di Jambi,” tutupnya.

Baca Juga